10 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Anuitas Ditangguhkan Tetap

1. Apa itu Anuitas?

Anuitas adalah kontrak di mana perusahaan asuransi melakukan serangkaian pembayaran pendapatan secara berkala sebagai imbalan atas premi atau premi yang telah Anda bayarkan. Anuitas sering dibeli untuk pendapatan pensiun di masa depan. Hanya anuitas yang dapat membayar pendapatan yang dapat dijamin bertahan selama Anda hidup. Uang Anda tumbuh ditangguhkan pajak selama Anda meninggalkannya di anuitas.

2. Periksa Berbagai Jenis Anuitas

Jenis anuitas yang paling umum adalah: premi tunggal atau ganda, langsung atau ditangguhkan dan tetap atau variabel. Untuk kontrak premi tunggal, Anda membayar perusahaan asuransi hanya satu pembayaran, sedangkan Anda melakukan serangkaian pembayaran untuk beberapa premi. Dengan anuitas langsung, pembayaran pendapatan dimulai selambat-lambatnya satu tahun setelah Anda membayar premi. Pembayaran pendapatan dari anuitas yang ditangguhkan sering dimulai bertahun-tahun kemudian. Anuitas yang ditangguhkan memiliki periode akumulasi, yaitu waktu antara saat Anda mulai membayar premi dan saat pembayaran pendapatan dimulai. Selama periode akumulasi anuitas tangguhan tetap, uang Anda, dikurangi biaya yang berlaku, memperoleh bunga pada tingkat yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi atau dengan cara yang dijabarkan dalam kontrak anuitas. Selama periode pembayaran, jumlah setiap pembayaran pendapatan kepada Anda umumnya ditetapkan saat pembayaran dimulai dan tidak akan berubah. Selama periode akumulasi anuitas variabel, perusahaan asuransi memasukkan premi Anda, dikurangi biaya yang berlaku, ke dalam rekening terpisah. Anda memutuskan bagaimana perusahaan akan menginvestasikan premi tersebut, tergantung pada seberapa besar risiko yang ingin Anda ambil. Selama periode pembayaran anuitas variabel, jumlah setiap pembayaran pendapatan kepada Anda mungkin tetap (ditetapkan di awal) atau variabel (berubah dengan nilai investasi di akun terpisah.

See Also:  Memahami Penyelesaian Viatical Menjual Polis Asuransi Jiwa Anda

3. Ketahui Bagaimana Suku Bunga Ditetapkan

Selama periode akumulasi, uang Anda, dikurangi biaya yang berlaku, memperoleh bunga dengan tingkat yang berubah dari waktu ke waktu. Biasanya, berapa tarif ini sepenuhnya tergantung pada perusahaan asuransi. Tarif saat ini adalah tarif yang diputuskan perusahaan untuk dikreditkan ke kontrak Anda pada waktu tertentu. Perusahaan akan menjamin tidak akan mengubah tarif untuk jangka waktu tertentu. Tingkat bunga minimum yang dijamin adalah tingkat terendah yang akan diperoleh anuitas Anda. Tarif ini dinyatakan dalam kontrak. Beberapa kontrak anuitas menerapkan tingkat bunga yang berbeda untuk setiap premi yang Anda bayarkan atau premi yang Anda bayarkan selama periode waktu yang berbeda. Kontrak anuitas lainnya mungkin memiliki dua atau lebih nilai akumulasi yang mendanai opsi manfaat yang berbeda. Nilai akumulasi ini mungkin menggunakan tingkat suku bunga yang berbeda. Anda hanya mendapatkan satu dari akumulasi nilai tergantung pada manfaat yang Anda pilih.

4. Ketahui Biaya Apa yang Dapat Dikurangi dari Anuitas Tangguhan Tetap Anda

Sebagian besar anuitas memiliki biaya yang terkait dengan biaya penjualan atau servisnya. Biaya ini dapat dikurangkan langsung dari nilai kontrak. Minta agen atau perusahaan Anda untuk menjelaskan biaya yang berlaku untuk anuitas Anda. Beberapa contoh biaya, biaya dan pajak adalah biaya penyerahan atau penarikan, penarikan gratis, biaya kontrak, biaya transaksi, persentase biaya premi dan pajak premi.

5. Manfaat Kontrak dari Anuitas Tangguhan Tetap

Perusahaan dapat menawarkan berbagai pilihan pembayaran pendapatan. Anda atau orang lain yang Anda sebutkan dapat memilih opsi tersebut. Jika Anda memilih Life Only, perusahaan membayar penghasilan seumur hidup Anda. Anuitas Seumur Hidup dengan Jangka Waktu tertentu membayar penghasilan selama Anda hidup dan menjamin untuk melakukan pembayaran selama beberapa tahun bahkan jika Anda meninggal. Jika Anda memilih Joint and Survivor, perusahaan membayar pendapatan selama Anda atau penerima manfaat Anda hidup. Dalam beberapa kontrak anuitas, perusahaan dapat membayar manfaat kematian kepada ahli waris Anda jika Anda meninggal sebelum pembayaran pendapatan dimulai.

See Also:  Membeli Asuransi Jiwa Untuk Menjamin Keluarga Anda

6. Perlakuan Pajak Anuitas

Di bawah undang-undang federal saat ini, anuitas menerima perlakuan pajak khusus. Pajak penghasilan atas anuitas ditangguhkan, yang berarti Anda tidak dikenakan pajak atas bunga yang diperoleh uang Anda selama tetap dalam anuitas. Akumulasi pajak tangguhan tidak sama dengan akumulasi bebas pajak. Keuntungan dari penangguhan pajak adalah bahwa braket pajak Anda saat menerima pembayaran pendapatan anuitas mungkin lebih rendah daripada yang Anda masuki selama periode akumulasi. Anda juga akan mendapatkan bunga atas jumlah yang akan Anda bayarkan dalam pajak selama periode akumulasi. Sebagian besar undang-undang pajak negara bagian tentang anuitas mengikuti undang-undang federal. Anda harus berkonsultasi dengan penasihat pajak profesional untuk mendiskusikan situasi pajak pribadi Anda.

7. Manfaatkan Ketentuan “Tampilan Bebas”

Banyak negara bagian memiliki undang-undang yang memberi Anda sejumlah hari untuk melihat kontrak anuitas setelah Anda membelinya. Jika Anda memutuskan selama waktu itu bahwa Anda tidak menginginkan anuitas, Anda dapat mengembalikan kontrak dan mendapatkan semua uang Anda kembali. Hal ini sering disebut sebagai free look atau periode hak untuk kembali. Periode tampilan bebas harus dinyatakan dengan jelas dalam kontrak Anda. Pastikan untuk membaca kontrak Anda dengan cermat selama periode tampilan bebas.

8. Apakah Anuitas Tangguhan Tetap Tepat untuk Anda?

Anda harus memikirkan apa tujuan Anda untuk uang yang mungkin Anda masukkan ke dalam anuitas. Anda perlu memikirkan seberapa besar risiko yang bersedia Anda ambil dengan uang itu juga. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut: Berapa pendapatan pensiun yang Anda butuhkan selain apa yang akan Anda dapatkan dari Jamsostek dan pensiun? Apakah Anda membutuhkan penghasilan tambahan itu hanya untuk diri sendiri atau diri sendiri dan orang lain? Berapa lama Anda bisa meninggalkan uang di anuitas? Apakah anuitas memungkinkan Anda mendapatkan uang saat Anda membutuhkannya?

See Also:  Cara Mendapatkan Broker Asuransi Komersial

9. Beberapa Pertanyaan yang Harus Dapat Dijawab Agen Anda

Beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada agen Anda adalah: Apakah ini kontrak premi tunggal atau premi ganda? Berapa tingkat bunga awal dan berapa lama dijamin? Berapa tingkat bunga minimum yang dijamin? Bisakah saya mendapatkan penarikan sebagian tanpa membayar penyerahan atau biaya lainnya? Apakah ada manfaat kematian?

10. Tinjau Kontrak Anda dengan Hati-hati

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli anuitas, Anda harus meninjau kontrak. Syarat dan ketentuan dari setiap kontrak anuitas akan bervariasi. Mintalah penjelasan dari agen dan perusahaan tentang apa pun yang tidak Anda mengerti. Lakukan ini sebelum periode tampilan gratis berakhir. Bandingkan informasi untuk kontrak serupa dari beberapa perusahaan. Membandingkan produk dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik. Jika Anda memiliki pertanyaan khusus atau tidak dapat memperoleh jawaban yang Anda butuhkan dari agen atau perusahaan, hubungi departemen asuransi negara bagian Anda.